Enter your keyword

Bacalah tanpa harus menerima begitu saja. Berfikirlah tanpa harus bersikap sombong. Yakinlah tanpa harus bersikap fanatik. Dan, jika anda memiliki pendapat, kuasai dunia dengan kata-kata.

Jumat, 28 Juli 2006

"Selamat Datang"


selamat datang kembali kerumah cinta...
setelah setahun lebih tidak ada kabar, tidak ada berita, tidak ada cerita, tidak ada canda, tidka ada tawa, tidak ada ledekan, tidak ada cemburu....
setelah hampir setahun, dan kau kembali dengan ucapan "apa kabar mu Dik?"
setelah sekian lama melewati pagi-pagi tanpa ucapan selamat pagi dari denting-denting tembang jawa...
akhirnya kembali dengan ucapan....sangat rindu... kembali dengan cerita yang tertunda karena harus menunaikan kewajiban sebagi seorang muslim. ku tunggu, tapi bukan dengan jawaban yang membingungkan seperti di akhir-akhir dulu. sampai membuatku bingung dan semakin mengejutkan ketika aku mengetahui apa artinya.
selamat datang kembali kerumah sederhana ini, yang telah menyimpan segudang cerita pada setiap sudut ruangnya yang tidak terlalu luas.
hhh...masih ingat dengan jelas kapan terakhir kita tertawa bersama melalui denting-denting nada cerita yang mengalir, pada segelas air kelapa yang membuat aku tersipu. juga pada pesan-pesan yang ku terima setiap pagi.
hanya ini yang bisa kukatakan untuk menyambutmu kembali.....selamat datang...kabarku baik...masih ada sisa rindu untuk mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Salam blogger :-)

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email