Jumat, 22 Desember 2006

Ada apa Dengan Mu?

ada gerangan apa dengan mu? tiba-tiba diam dan timbul tenggelam, tidak menyapaku, tidak juga membalas sapaan ku, aku terus menyapa dan menyapa, hingga lelah tanganku mengetik dan hatiku merangkai kata. tapi kau tetap diam dan bisu. bahkan memberi kesempatan sedikitpun kepada ku tidak agar aku bisa memandangi wajahmu yang teduh, mata mu yang berbinar dan tajam.

aku sungguh tidak tahu apa yang terjadi dengan mu, pagi sekali tadi...aku masih sempat mengatakan selamat pagi kepada mu, tapi kau buru-buru pergi dan diam sampai sekarang. sudah lelah aku menyapa, tidak kah kau tahu, sehari ini hanya ku sediakan untuk mu waktu ku. sejak bangun tidur tadi, sejak mata ini terbuka, kau terus membayang dipelupuk mata ku. rasanya tak sabar lagi ingin menyapamu...tapi hari ini...kau diam...diam dan menghilang.

aku ingin menangis saja rasanya, sama sekali tak bisa kau mengertikah akan keadaan ku? yang dari semalam telah merangkai huruf-huruf untuk kuberikan kepada mu hari ini. mengapa akhir-akhir ini kau terlihat aneh? merasa besar kepala kah karena kau menjadi yang teristimewa akhir-akhir ini dihatiku? ah..jahat sekali kau kalau begitu...

2 rumah maya ku, ada apa dengan mu???
Previous Post
Next Post

Coffee addicted and mother of words

0 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung. Salam blogger :-)