Minggu, 21 Januari 2007

kekasih ku...

kekasih ku....

aku cuma ingin kau membuatku bisa lebih mencintai mu lagi saat ini, aku ngomong begini bukan karena aku sudah tidak mencintaimu lagi dan bukan karena aku ingin memaksakan diri untuk tetap senantiasa mencintai mu.

tapi aku rasa aku perlu memberi tahu mu soal perasaan ku, juga kapan saat-saat aku memerlukan cinta yang luar biasa dari mu. karena, keseharian kita, kesibukan kita dan kepadatan aktivitas kita membuat kita kadang kerap lupa kapan diri kita harus menyenangkan orang lain, kapan kita harus bersikap memperhatikannya secara lebih, kapan kita harus membuatnya agar tergila-gila kepada kita. dan inisiatif ku memberi tahu mu ku pikir bukanlah sesuatu yang berlebihan.

aku hanya takut ada angin yang akan membuat ku terlepas lagi dari dekapan mu, sedang aku sudah merasa hangat dan nyaman memeluk mu. meskipun cincin kecil ini sudah lebih dari cukup untuk membuat ku mencintai mu tetapi tak ada salahnya kan kalau aku minta besok pagi sebelum berangkat kerja aku ingin kembali diselimutkan oleh mu setelah kau kecup keningku seperti biasa. atau kau bisa meletakkan setangkai mawar hutan mu didekat sarapan ku yang telah kau sediakan.

ahh...
aku tidak terlalu manja kan kekasih ku?
percayalah... aku memilih mu bukan karena kau bisa melakukan semua itu, tapi karena kau satu dari dua lelaki hebat yang saat ini ku kenal. aku memilih mu bukan karena kau pintar membuatku berbunga, tapi karena kau tak sombong untuk menangis dalam pelukan ku. karena kau tak malu menggantikan popok bayi dan mengikat tali gurita...

hm...
kadang aku merasa dengan kekanakan ku telah ikut membuat mu menjadi kenakan juga
dengan kemanjaan ku telah membuat mu menjadi manja bahkan akhir-akhir ini kulihat kemanjaan mu seperti sudah diambang batas...jangan terlalu berlebihan nanti aku tak mau menyiram melati itu lagi...bisa byangkan bila melati itu tak lagi berbunga?...tak ada kesempurnaan pada malam-malam yang sering kita ceritakan itu....

Previous Post
Next Post

Coffee addicted and mother of words

0 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung. Salam blogger :-)