Enter your keyword

Bacalah tanpa harus menerima begitu saja. Berfikirlah tanpa harus bersikap sombong. Yakinlah tanpa harus bersikap fanatik. Dan, jika anda memiliki pendapat, kuasai dunia dengan kata-kata.

Jumat, 16 Februari 2007

Han Sun

"tuh dah tak kirim, jangan marah ya, mohon maaf juga atas penulisan nama pelakunya yang tidak minta ijin denganmu dulu selamat membaca aja"
ya ya...memang siapa yang akan marah, saya juga sering kalau bikin cerpen minjem nama nya, batin saya ketika itu. saat sebuah cerita ia kirimkan ke saya dan dengan nama tokoh Han Sun yang tidak lain adalah singkatan dari Ihan Sunrise. biasa saja, tidak ada yang lain dari singkatan nama itu.
tapi tunggu!
"itu singkatan dari nama ihan sunrise atau haning sunijar?"
"ya nama ihan sunrise dong"
oow...kok kayaknya menjadi tidak biasa ya??? menjadi suatu kebetulan yang sangat-sangat bikin surprise....awalnya yang tadi cuma mo nyingkat nama ihan sunrise eh...malah jadi singkatan namnya sendiri juga, haning sunijar
"pertanda apa ini kak?"
"enggak tahu, sebab aku bukan ahli pertanda"
"sama dong, aku juga cuma ahli ngerjain kakak doang"
"hehe...tapi kok bisa kebetulan ya?"
"ngga tahu..."
satu kebetulan yang bikin senyum-senyum
dulu, dulu sekali saat baru-baru kenal,
"ihan"
"haning..."
oow....
"bukan balikin nama saya kan?"
"ya bukan lah..."
oke deh kalau gitu....
hhh....ada ada saja memang,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Salam blogger :-)

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email