Enter your keyword

Bacalah tanpa harus menerima begitu saja. Berfikirlah tanpa harus bersikap sombong. Yakinlah tanpa harus bersikap fanatik. Dan, jika anda memiliki pendapat, kuasai dunia dengan kata-kata.

Jumat, 16 Februari 2007

Kena Deh

ha ha ha
anda baru saja ikutan dalam acara tipi yang judulnya "KENA DEH!!!"
pasti jawabnya "GAK LUCU TAU!!!"
maaf, pernah baca karl zymann yang membuat coca cola dengan rasa yang pahit? kenapa? hanya untuk menyentak benak orang-orang agar kembali mengingat coca cola dulu yang rasanya manis dan segar, GLEG-GLEG ky di iklannya sekarang. ini yang namanya terapi kejut atau shock therapy. sama dengan yang han alami pagi tadi, telp tiba-tiba diputus mendadak di tengah rasa rindu dan kangen yang belum sepenuhnya tuntas.
bukan untuk membalas kekesalan hati yang dua hari mengalami kesal karena telp yagn dihubingi inactive mulu, bukan itu. tetapi hanya untuk meninggalkan kesan dihatimu (walau itu perasaan sedikit kesal), bahwa nun jauh diseberang sana ada seseorang yang walaupun sebenarnya keberadaannya adalah tetap dihatimu tetapi mungkin karena sudah biasa maka teranggaplah memang biasa, udah jamak, atau memang begitulah adanya.
jadi, dalam bahasa yang sederhana, aku ingin mengingatkan bahwa: "Han, diseberang sana ada seseorang yang merindukanmu dengan sangat, dia sudah menelponmu dengan bersusah payah, jadi oleh karenanya tolonglah diingat keberadaannya." nah sekarang terasa kan? bahwa sesungguhnya dihatimu ada sebuah nama, haning.
shock therapy semacam ini adalah upaya yang tidak biasa. karena tidak biasanya, maka tidak dapat sering-sering dipergunakan. karena dampaknya akan semakin tidak terasa bila terlalu sering dipakai. jadi, dalam waktu dekat ini yakinlah bahwa aku tidak akan berlaku seperti itu lagi. soriii meeenn, nyantai aja lagi.
ha ha ha

----------------------------------------------------------------------------------------------

horeeeee horeeeeeeeeeeeeeeeeeee........

presenter kondang Haning sudah berhasil membuat adik kecilnya benar-benar shock pagi ini,

pagi tadi setengah lima adik kecilnya udah bangun, tapi hand phonenya masih belum aktif, ntar aja deh jam setengah tujuhan, but pas jam setengah tujuh mandi jadi kelupaan deh...abis tuh jemur kain dengan perasaan dag dig dug....kok udah jam tujuh tuh kakak besar ngga ngubungi adik sayang nya ya..hiks hiks...

akhirnya, dia telfon juga dengan gaya yang tidak biasa, dengan ancaman akan memutuskan telepon dan hiks...hiks...bener-bener diputusin, oh my...tuh orang kok ngga biasanya, grasak-grusuk ngga nentu sampe mo kiss bye aja ngga sempet...after that....adik kecilnya hanya bisa bengong kayak orang koplo, sambil mandangin hapenya....my soulnya aneh pagi ini,

kena deh...seneng kan ngerjain orang pagi-pagi....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Salam blogger :-)

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email