Enter your keyword

Bacalah tanpa harus menerima begitu saja. Berfikirlah tanpa harus bersikap sombong. Yakinlah tanpa harus bersikap fanatik. Dan, jika anda memiliki pendapat, kuasai dunia dengan kata-kata.

Jumat, 09 Februari 2007

Romantis

bisa dipastikan hampir semua orang sepakat menyukai hal-hal yang berbau romantis, terutama perempuan, tidak heran kalau dibandingkan dengan laki-laki tayangan favorit perempuan adalah telenovela, melodrama, sinetron dan tayangan sejenis yang menyajikan keromantisan yang tak putus, hampir lupa, satu lagi film bollywood.
padahal kalau ditanya sedikit sekali yang memahami dengan benar apa sich sebenarnya romantis itu? dan memang definisi tidaklah penting karena yang terpenting adalah wujud dari kata romantis itu sendiri. aplikasi dalam kehidupan sehari-hari. karenanya tidak sedikit orang yang menjadikan romantisme sebagai salah satu kriteria bagi pasangannya. apakah dengan keromantisan saja sudah cukup? tentu tidak! hanya saja dalam sebuah hubungan faktor keromantisan ini memang diperlukan demi terwujudnya kelanggengan hubungan tersebut. lalu apakah kalau tidak romantis hubungan tidak bisa langgengg? juga tidak.
seperti tak ubahnya makanan yang diberi garam, rasanya lebih gurih dan terasa nikmat bukan? seperti itulah kira-kira sebuah hubungan yang diberi sentuhan-sentuhan nuansa romantisme, lebih hangat, lebih hidup dan lebih menyenangkan. dan akan terasa hambar dan kurang sedap bila dia tidak ada. namun apa dan bagaimana realisasi dari keromantisan itu sendiri sangatlah berbeda bagi setiap orang. dan setiap orang punya cara-cara tersendiri untuk mewujudkannya. bagaimana dengan anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Salam blogger :-)

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email