Enter your keyword

Bacalah tanpa harus menerima begitu saja. Berfikirlah tanpa harus bersikap sombong. Yakinlah tanpa harus bersikap fanatik. Dan, jika anda memiliki pendapat, kuasai dunia dengan kata-kata.

Sabtu, 17 Februari 2007

surat untuk kekasih

Kpd Ytc
Kekasih Ku
Wherever You Are


kekasih ku, hari ini aku bangun agak siang, pukul tujuh lewat satu menit saat ku lihat jam digital disampingku, mungkin ini pagi yang indah, karena langit begitu cerah, setidaknya cahaya mentari yang menerobos hingga ke kamar ku bisa jadi pertanda, sebuah perjalanan akan dimulai lagi hari ini. pun, begitu juga aku.

tapi ketakutan ku semalam masih mencekik ku hingga pagi ini, sekedar turun ke bawah untuk membasuh diri pun aku tak berani, sedemikian hebatkah rasa takut itu? mungkin bagi mu atau yang lainnya sama sekali tak berarti, munkin juga mengejekku, dasar pengecut!

kekasih ku, yang berwujud dalam angin dan hujan, panas dan siang, malam dan gelap, matahari dan bulan, juga bintang dan meteor. hari ini kerikil-kerikil ketakutan itu menjadi gunung, mungkin sebentar lagi akan mengeluarkan magma yang panas, yang merah dan beracun. mungkin juga akan menjadikan ku batu atau cairan lumpur yang tak terbentuk, dan aku tidak lagi bisa menemui mu.

kekasih ku, silahkan mentertawa kan ku.
mungkin kau akan berfikir hari ini aku terlalu rapuh, aku terlalu lemah, dan begitulah, aku memang tak sekuat yang kau sangka, tak sehebat yang kau katakan, dan terlalu satir semua ini ku tulis disini.

kekasih ku yang berwujud batu, gunung, sungai dan laut, kepada mu semua luka dan perjalanan kulukiskan, semoga kau tahu hari ini aku begitu takut, takut melihat mu, takut melihat diriku, takut menemui waktu.

salam cinta untuk mu selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Salam blogger :-)

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email