Enter your keyword

Bacalah tanpa harus menerima begitu saja. Berfikirlah tanpa harus bersikap sombong. Yakinlah tanpa harus bersikap fanatik. Dan, jika anda memiliki pendapat, kuasai dunia dengan kata-kata.

Rabu, 28 Agustus 2013

Nostalgia cinta di Yahoo! Messenger

WAKTU setahun terasa sangat singkat yaa, ngga berasa udah mau September aja. Tapi bagi yang sedang terbelit rindu setahun itu jadinya sangat lama sekali. Sesekali aku mau bicara soal rindu, yang sampai sekarang ngga pernah bisa kumengerti. Rindu kadang bikin aku senyum-senyum sendiri, kadang juga diam terbengong-bengong, kadang manyun. Biar pun begitu, si rindu telah mengajarkan aku arti cinta, rasa sayang dan juga konsistensi, Ugh... :-D

Seperti biasa, hari-hariku selalu dilaburi rindu yang berat. Rindu pada sesosok makhluk Tuhan yang menurutku sangat luar biasa. Luar biasa karena meski banyak bikin aku manyun tapi dia tahu sekali bagaimana menerbitkan rindu di hatiku hehehehe. Sosok itu terakhir kali kulihat matanya 25 September tahun lalu, sebelas bulan lalu. Waktu itu sempat kubisikkan sepotong kalimat pendek; happy birthday dan i love you hihihihih....walaupun kecepetan sehari karena mestinya dia ulang tahun tanggal 26 September.

Tentu saja aku sangat mengingat hari itu, karena setelahnya ada satu cerpen yang kubuat. Cerpen itu lantas kukirimkan ke Kompas, ditolak. Lalu ku edit lagi dan kukirimkan ke Femina, ditolak lagi!!! :-D Dan setelah hari itu sampai hari ini belum ada satu cerpen pun yang kubuat. Tapi, aku masih tetap menulis kok.



Biasanya kalau rindu paling telepon, sms atau email-an. Tak banyak yang kami bicarakan, aku paling cuma bilang kalau aku rindu dia, atau aku memimpikan dia, seperti yang hari ini kulakukan. Pernyataan yang dijawab dengan kalimat-kalimat pendek khas lelakiku. Setelah itu ya sudah masing-masing sibuk dengan sendirinya.

Entah kenapa sejak semingguan ini aku tiba-tiba ingat lagi pada program Yahoo! Messenger. Padahal sudah bertahun-tahun akunku di Yahoo ngga pernah disentuh karena aku sudah pindah ke gmail. Paling-paling cuma buka untuk hapus spam biar akunnya ngga ditutup. Itupun cuma akun email, kalau akun YM asliiii aku ngga pernah buka.

Mendadak aku jadi ingin bernostalgia, boleh lah yaaaa sesekali mengenang cerita manis dan menghadirkannya ke masa sekarang :-D, sekedar mengingat kalau aku dan doi pertama kali berkenalan lewak program chatting itu hihihihihi....(korban kecanggihan teknologi :-P). Setelah facebook booming kami mulai mengalihkan komunikasi lewat facebook, tapi itu pun ngga lama karena doi menutup akunnya. Selanjutnya kami hanya komunikasi lewat ponsel dan email saja.

Dan sudah sepekan ini kami banyak ngobrol di YM, walau hanya sepotong-sepotong tapi cukup lumayanlah mengembalikan kami pada masa delapan tahun silam hahahahaha.... mencintai kamu itu sesuatu...

7 komentar:

  1. Aku nggak pernah buka lagi YM, udah nggak asik lagi.
    facebook dan twitter udah kayak surga, hahaaa

    BalasHapus
  2. Cinta bahkan bisa membuat si pendiam tiba-tiba berseru, "Yahoo...!"

    BalasHapus
  3. hahahahaha bro ini bisa sajaaaa

    BalasHapus
  4. asl pls ,,brb :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung. Salam blogger :-)

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email