Meri Krismes

"meri krismes juga" sebuah suara perempuan terdengar begitu nyaring diseberang sana, entah dimana dia. lontaran kalimat tersebut cukup membuatku kaget dan tersentak. selama dua puluh satu tahun ada didunia ini baru kali ini ada yang mengucapkan selamat natal kepada saya. dibelakangnya malah ada embel-embel "juga", dan itu sama artinya saya sudah duluan memberikan ucapan selamat natal kepada orang tersebut.

kekagetan dan keheranan saya bukan hanya pada ucapan tersebut tetapi darimana dia mendapatkan no telepon saya, mengingat sudah beberapa hari ini saya memakai nomor khusus yang tidak lebih dari lima orang yang mengetahuinya. "laura" begitu namanya ketika saya tanya siapa namanya. hmm..benar-benar aneh! nama laura tidak ada dalam daftar nama teman-teman saya. tadinya saya menduga dia adalah teman yang dibali tapi namanya tentu saja bukan laura, lalu siapakah dia??? entahlah...hanya dia yang tahu

ketika saya tanya dia ada dimana, saya pun tidak tahu daerah itu ada dibagian bumi sebelah mana yang pasti masih ditanah indonesia tercinta. mm...benar-benar aneh!

Komentar