Enter your keyword

Bacalah tanpa harus menerima begitu saja. Berfikirlah tanpa harus bersikap sombong. Yakinlah tanpa harus bersikap fanatik. Dan, jika anda memiliki pendapat, kuasai dunia dengan kata-kata.

Selasa, 07 Maret 2017

4 Jurus Sarkas Menjawab Pertanyaan 'Kapan Nikah?'

Ilustrasi dari Google


SERING mendapatkan pertanyaan 'kapan nikah' ada kalanya memang menyebalkan ya, Ladies. Apalagi kalau pertanyaan itu datang pas masa-masa PMS atau tanggal tua, apa hubungannya ya hihihi.... Lebih-lebih kalau yang nanya itu temen sendiri yang nikahnya juga baru bulan kemarin. :-P

Tapi nggak perlu sewot sampai berewokan kok, Ladies. Santai aja. Telat menikah bukan berarti kamu nggak laku, bisa jadi jodohmu nanti adalah Shahrukh Khan atau Brad Pitt. Syukur-syukur bisa dapat pangeran Arab yang gantengnya bikin hati meleleh. Atau jangan-jangan malah Arap Maklum xixixixi.

Biasanya, kalau ada yang nanya begituan apa sih jawaban kamu? Diem aja, senyum-senyum aja, kedip-kedip, atau cengengesan sambil bilang.....'cariin dong' dengan muka memelas kayak daun talas keriting.


Kalau jawaban yang 'sopan-sopan' udah nggak mempan lagi, barangkali kamu bisa memberikan jawaban-jawaban seperti di bawah ini. Emang sih terdengar sarkas dan sinis, tapi.... kenapa enggak ya kan? :-D

1. Kepo banget sih! Terserah aku dong...

Kepo alias penasaran tingkat dewa memang sering menghinggapi seseorang. Nah, jurus menangkal kekepoan orang model begini adalah dengan membuat kekepoannya semakin bertambah. Jangan berikan jawaban apapun karena dia pasti bakalan mencecar terus. Bisa-bisa selera makan kamu bakal hilang nanti. Jangan lupa pas kamu bilang "Kepo banget sih!" pake melotot ya, Ladies. Biar dia keder dan semakin kepo, kok kami yang tadinya imut seperti marmut berubah galak seperti serigala.

2. Emang kamu tahu kapan aku mati?

Nah, udah tahu kan, Ladies. Kalau jodoh, rejeki, maut dan pertemuan itu rahasia Tuhan. Kalau kita tahu kapan kita bakal nikah, berarti kita tahu rahasia Tuhan dong. Itu sama artinya kita tahu juga kita bakal meninggalkan dunia ini. Jangan lupa tambahin "sekalian tolong galiin kuburan buat aku ya!"

3. Yang nikah aja udah cerai

Jawaban sarkas seperti ini sesekali bisa juga jadi jurus pamungkas kalau yang nanya udah nggak pake perasaan banget. Atau, sambil berkacak pinggang tanyain gini ke yang nanya, "Nanya-nanya terus kapan aku nikah, memangnya kamu mau berbagi nasib mengenai penderitaanmu selama ini ya?" hihihihi.... dijamin dia langsung mengkeret kayak teripang rebus.

4. Jadikan aku madumu

Nah, jawaban seperti ini dijamin bakal bikin mulut orang yang bertanya mingkem mendadak. Tapi kalau mau kasih jawaban seperti ini lihat-lihat dulu siapa yang bertanya. Pastikan si prianya tampan dan sesuai kriteriamu. Kalau ada si pria di dekatmu boleh juga disertai kedipan mata, pertanda kamu nggak main-main dengan jawaban tersebut.[]

4 komentar:

  1. Hahahaha.., kalau aku jawab gini kak, Tahun depan, kalau nggak tahun depan, tahun depannya lagi, kalau nggak tahun depannya lagi, tahun depan-depannya lagi., sampai tiba waktunya akan aku kirimkan undangan untuk mu.,! kwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa juga ditambahanin, apa ada rencana kasi kado sekarang?

      Hapus
  2. hahahhaha kocak-kocak, ini bener-bener sarkas

    BalasHapus
  3. Pertanyaan yg sering banget dilontarkan ke aku, sampe enek sendiri kadang, aku selalu jawab : "nanti kalo udah saatnya juga pasti aku beritahu" hahahhahahaha,

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung. Salam blogger :-)

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email