Minggu, 26 September 2010

Happy Milad; My beloved Z

-->
Sebab selalu ada cinta bagi lelaki yang berulang tahun di hari ini, sebab selalu ada kasih dari hari-hari yang terlalui sebelum dan sesudah tanggal ini, sebab aku cinta maka aku mengingatnya untukmu, melekatkannya dalam jejaring benak dan tak ada masa waktu yang bisa mengelupaskannya.

Karena bagiku lelaki hebat adalah lelaki sederhana yang mampu membuatku bergetar dan terpesona setiap kali mengingat namanya; dan itu hanya namamu. Nama yang tergrafir rapi dengan tinta ingat dan menjadi sumber inspirasi. Nama yang bisa menyemangati meskipun pemilik namanya entah ada di mana. Karena di balik nama itu mengalir di dalamnya ruh dari jiwamu yang layak dan patut dicintai dan dihormati sepenuh hati.

Tidak ada antara dalam mencintaimu, karena perantaraan hanya membawa pada ketidak sampaian. Dan ketikdaksampaian merupakan lolongan panjang serigala malam yang ingin menggapai purnama. Tidak ada antara yang utuh. Maka kupilih mencintaimu dengan caraku; cara paling sederhana yang tidak membutuhkan syarat apapun.

Maka bersiaplah untuk menikmati hari-hari selanjutnya, hari-hari penuh anugerah dan hadiah, hari-hari penuh kejutan dan warna. Karena keinginanku untuk mencintaimu hanya satu; selalu bisa mengingat bahwa hari ini kau berulang tahun.

Happy milad Dear… sebab selalu ada cinta untukmu, di sini, di hatiku, sebab cinta hadirkan rindu, sebab rindu adalah sesuatu yang luar biasa, yang bergumul dan meletup-letup dalam jiwa, yang mampu meluruhkan emosi dan amarah hati, yang mampu kesampingkan ego dan hasrat, yang mampu membenamkan dendam dan kepongahan. Sebab cinta adalah ketulusan yang mengandung keikhlasan, dan keikhlasan melahirkan kebesaran jiwa. Dan kebesaran jiwa mengejawantahkan semua kelelahan karena harus mengurai kata melerai makna setiap tahun di tanggal yang sama hanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.

Happy milad
My beloved Z
26 September 2010
Ihan
Previous Post
Next Post

Coffee addicted and mother of words

0 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung. Salam blogger :-)