Kamis, 18 Januari 2007

Mel, aku jatuh cinta lagi...

Mel,
memperhatikannya berbicara memang menyenangkan
mendengarkan suaranya selalu membuatku berdebar-debar. kau masih ingatkan cerita beberapa waktu lalu? saat aku mengatakan bahwa aku jatuh cinta. hari ini aku kembali mengatakan, bahwa mencintainya memang luar biasa. pengecualian itu Mel...


Mel,
aku sempat mencari-cari alasan apa yang kira-kira masuk akal untuk jatuh cinta pada nya, tapi seperti tak pernah ku dapatkan selain alasan yang itu-itu saja. terlalu klise untuk mengakui semuanya. apakah aku sudah cukup dengan cinta luar biasa itu saja menurut mu Mel? jawabanku adalah tidak, karena aku belajar mencintai bukan untuk memeluk adalah darinya.


aku belajar berinteraksi agar cinta lainnya kudapatkan dengan cara yang lebih istimewa, meski sempat berganti peran sebagai ini dan itu, meski aku harus menjadi sesuatu yang memang belum layak kulakukan. tapi toh tak ada yang bisa membuatku istimewa seperti dia memperlakukan ku.


aku belajar mencintai laki-laki dengan cara ku yang berbeda Mel, disaat yang bersamaan aku juga membenci laki-laki dengan rasa yang sukar kujelaskan. laki-laki yang kutemui, ingin rasanya ku buat mereka sesakit mungkin dengan cara ku sendiri, tapi tentu saja itu tidak berlaku untuk dia Mel. aku tak perlu mengajarkan mereka menjadi pengkhianat sebab mereka memang sudah menjadi pengkhianat.


kau berfikir aku kejam kan Mel?
tidak untuk Zal, tidak untul Haning, juga bukan untuk seseorang yang kupanggil "adik kecil"
mungkin aku memang kejam, mungkin aku terlalu tidak berperasaan, tapi itulah yang terjadi. kadang aku harus berpura-pura menyanjungnya agar aku bisa mengatakan "diagnosaku tak salah" tentang mu. ah Mel...entah sejak kapan aku menjadi kejam dan jahat seperti ini, mungkin sejak mereka mengajarkan sesuatu tentangku dengan cara mereka yang menjijikkan itu. sesopan apapun bahasanya Mel, tetap saja larinya ke tanjung air keruh itu.


salam cinta kepada zal, haning dan adik kecil
Previous Post
Next Post

Coffee addicted and mother of words

0 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung. Salam blogger :-)