Rabu, 09 Mei 2007

dosa kah cinta?

jatuh cinta dinegeri ini dosa! sebab cinta telah dipersempit! dinegeri ini dilarang berbicara cinta, sebab cinta hanya urusan mesum dan mengumbar nafsu, melampiaskan perasaan dan mengurai naluri. ach...kasihan sekali cinta. ia telah menjadi kerdil dan sakit, menjadi tak berdaya dan lumpuh, cinta telah impoten!

ssst.......jangan keras-keras bicara soal cinta, sebab mata-mata liar selalu mengintai, mencari-cari kesalahan mu dan ingin menjebak mu. dan akhirnya ia terkulai lemah digagang cemeti bernama kearogansian.

lebih baik diam saja saat orang membicarakan soal cinta, daripada nanti saling beradu argumen dan saling beradu definisi, bukankah lebih baik tak mencari perkara karena cinta? alangkah sayangnya bila cinta hanya diidentikkan dengan hubungan laki-laki dan perempuan, sebab hewan saja memerlukan cinta, pohon saja membutuhkan kasih sayang.

jangan berbicara cinta dinegeri ini, tapi teriakkan saja soal korupsi dan kemunafikan, kesampingkan cinta, dan kedepankan keserakahan, tinggikan kebencian dan rasa curiga.
Previous Post
Next Post

Coffee addicted and mother of words

0 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung. Salam blogger :-)