Enter your keyword

Bacalah tanpa harus menerima begitu saja. Berfikirlah tanpa harus bersikap sombong. Yakinlah tanpa harus bersikap fanatik. Dan, jika anda memiliki pendapat, kuasai dunia dengan kata-kata.

Rabu, 09 Mei 2007

dosa kah cinta?

jatuh cinta dinegeri ini dosa! sebab cinta telah dipersempit! dinegeri ini dilarang berbicara cinta, sebab cinta hanya urusan mesum dan mengumbar nafsu, melampiaskan perasaan dan mengurai naluri. ach...kasihan sekali cinta. ia telah menjadi kerdil dan sakit, menjadi tak berdaya dan lumpuh, cinta telah impoten!

ssst.......jangan keras-keras bicara soal cinta, sebab mata-mata liar selalu mengintai, mencari-cari kesalahan mu dan ingin menjebak mu. dan akhirnya ia terkulai lemah digagang cemeti bernama kearogansian.

lebih baik diam saja saat orang membicarakan soal cinta, daripada nanti saling beradu argumen dan saling beradu definisi, bukankah lebih baik tak mencari perkara karena cinta? alangkah sayangnya bila cinta hanya diidentikkan dengan hubungan laki-laki dan perempuan, sebab hewan saja memerlukan cinta, pohon saja membutuhkan kasih sayang.

jangan berbicara cinta dinegeri ini, tapi teriakkan saja soal korupsi dan kemunafikan, kesampingkan cinta, dan kedepankan keserakahan, tinggikan kebencian dan rasa curiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Salam blogger :-)

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email