Enter your keyword

Bacalah tanpa harus menerima begitu saja. Berfikirlah tanpa harus bersikap sombong. Yakinlah tanpa harus bersikap fanatik. Dan, jika anda memiliki pendapat, kuasai dunia dengan kata-kata.

Sabtu, 03 Februari 2007

kangen

bertemu teman memang menyenangkan, apalagi kalau sudah berbulan-bulan tidak bertemu, rasanya uhg....gimana gitu...kayak kemarin sore menjelang asar, pas lagi chatt ama temen tiba-tiba ada temen datang...duuuhhh senengnya, suasana langsung heboh, jadi ramai, peluk-pelukan, cipika cipiki, sambil bilang eh...mane aja ente kaga pernah muncul...dan setelah itu bla bla...

sambil menunggu waktu saya pulang kami pesen mie di warung depan, tapi kok rasanya lain dengan yang kemarin-kemarin, tuh mie kagak diberi garam rupanya, kacau balau rasanya, tapi kan ngga mungkin dibalikin lagi atau repetin, maklum kita juga kadang sering lupa hal-hal sepele yang tidak sepele seperti itu.

jam setengah lima, setelah aktivitas selesai kami langsung caw...bernostalgia ketempat biasa, dulu sering ngumpul dengan teman-teman disana, sekalian untuk sholat asar, sudah lama tidak kemesjid itu...(namanya rahasia)

"kapan nih nginap dirumah" tanya saya
"rencana sih malam ini, tapi tadi ibu pesen suruh pulang, ngga jadi deh..." jawab teman
"oh..lain kali aja kalo gitu, tapi nanti kalau mau nginap sms dulu" pesan saya

soalnya sekarang saya jarang dirumah, kasian kan kalau teman-teman datang nanti saya tidak ada dirumah, jadi kalau sudah dikasih tahu saya bisa prepare, bisa belanja dulu, bisa siapin semuanya deh, dapur terutama, aduhhh...inget dapur....ngga terasa hampir setahun ngga pernah masak....moga aja ngga lupa ama cara masak semur ayam dan buat sambal terasi ala ihan....hahahahaha.....

saya memang suka masakin buat teman-teman kalo mereka datang kerumah, apalagi kata mereka masakan ihan enak, kan jadi semangat tuh untuk masak...huhuhuhu ke ge eran deh...tidak pernah masak bukan berarti ngga bisa masak dong??? gini-gini kalau pulang kerumah selalu jadi koki lhooo.... adik selalu bilang "kakak kok bisa sih masaknya enak?" wek wek si adik bikin kakaknya naik kuping udah gitu dia bilang lagi "kuku kakak cantik biarpun masak, nyuci," hahahahahahahahah adeeeeeeeeekkkkkkkkkkk...........kakak mo jatoh nih...kukurin kelapa dong...kita kan mo bakar ayam.....jadi ayamnya di ungkep pake santan dulu biar enak....apaan coba? hom lah...

"tapi nansi sore kita jalan-jalan ya?" tambahnya sambil ngedip nakal.
begitulah si bungsu kecil...manjanya dengan saya kelewat ampun, tapi kalau disuruh nggak ngeyel itu enaknya, seperti saya, manja..tapi pekerjaan rumah bisa, itu yang pentingkan?
"ya udah..." tapi janji kalau jalan-jalan jangan minta jajan.
"iya..janji?"

haripun sore....saya mengeluarkan motor
"kakak jangan yang itu?"
"jadi yang mana?"
"yang biru aja"
hahahahahaha....dasar anak kecil tahu aja motor bagus ama yang enggak.
"oke lah..satria..."
memang lebih enak bawa motor yang pake koplingnya, ah...jadi ingat dulu...keliling kampung naik rx king...wew...pake celana ngatung, baju kaos oblong, ok diateuh geulinyueng....sang sang hana ureung laen lam gampongnyan. aduh.....ngga enaknya ketemu ayah dijalan..."sini, tukar..." kata ayah sambil nyengir....hiks hiks....

dulu, waktu mo beli satria ini juga sempat rembukan dulu, kata ayah mo dibeliin rx king lagi, saya protes, "enak kali ijal....." dalam hati menambahkan, "sekarang kan sudah pakai rok...." akhirnya diambil jalan tengah, yang bisa dinaikin ama seluruh jenis kelamin aja....

"kak...yang kencang bawanya?" teriak adik kecil dibelakang
oow...nih anak...kok ngga jauh beda ama kakanya ya...
kalau dirumah kami memang sering berdua kemana-mana, kalau udah sore keluar, makan bakso atau keliling2 aja, kadang kelaut, kerumah bibi, pokoknya jalan, balap2an, pulangkadang malam, pernah juga jam sebelas malam baru nyampe kerumah, ada yang jam 12 malam, tapi itu cuma sekali...pokoknya....enaklah....

ah...jadi kangen rumah....hiks hiks..laper....makan dulu ya....
"diah.........sini kakak suapin makannya...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Salam blogger :-)

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email