Sabtu, 29 Juli 2006

"Cinta adalah..."



cinta itu seperti kupu-kupu. tambah dikejar tambah lari. tapi kalau dibiarkan terbang, dia akan datang disaat kamu tidak menharapkannya. cinta dapat membuat seseorang bahagia tapi juga sedih. cinta baru berharga bila diberikan kepada seseorang yang bisa menghargainya. jadi jangan terburu-buru, danpilihlah yang terbaik.
cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang "sempurna" bagi seseorang. tapi bagaimana menemukan seseorng yang bisa membantumu menjadi dirimu sendiri. dankarena itu kamu menjadi sempurna.
jangan pernah bilang "i love u" kalau kamu tidak peduli. jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu menghancurkan hatinya. jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada. jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu berikan hanyalah kebohongan. hal yang paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta, sementara kamu tidak berniat menangkapnya...
cinta bukanlah "ini salah kamu", tapi "maafkan aku...". bukan, 'kamu dimana sih..." tapi "aku disini...", bukan "gimanasih kamu.." tapi, " aku ngerti kok", bukan "coba kamu ngga kayak gini" tapi, "aku cinta kamu apa adanya"
kompatibilitas yang paling benar bukan diukur dari seberapa lama sebuah hubungan berjalan, tetapi selama hubungan itu berjalan sepertiapa kualitas dari hubungan itu sendiri. kesedihan dan kerinduan hanya akan dirasakan selama yang kamu inginkan dan menyayat sedalam yang kami ijinkan. yang berat bukannya bagaimana menanggulangi kesedihan dankerindua tetapi bagaimana belajar darinya.
caranya jatuh cinta" jatuh tapi jangant erhuyung-huyung, konsisten tapi jangan memaksa, berbagi danjangan bersikap tidak adil, megnerti dan cobalah untuk tidak banyak menuntut, sedih tetapi jangan pernah simpan kesedihan itu.
memang sakit melihat orang yang kamu sayangi berbahagia bersama orang lain, tetapi lebih sakit lagi kalau orang yang kamu cintai tidak bahagia bersama kamu. cinta akan menyakitkan ketika kamu berpisan dengan seseorang, lebih menyakitkan apabila kamu dilupakan oleh kekasihmu. tapi cinta lebihmenyakitkan lagi apabila seseorang yang kamu sayangi tidak tahu sesungguhnya apa yang kamu rasakan. yang paling menyedihkan dalam hidup adalah menemukan seseorang dan jatuh cinta, hanya untuk mengetahui bahwa dia bukan untukmu dankamu sudah menghabiskan banyak waktu untuk untuk orang yang tidak pernah menghargainya. kalau dia tidak "worth it" sekarang, dia tidak akan pernah "worth it" setahun lagi atau sepuluh tahun lagi, jadi biarkan dia pergi...
Previous Post
Next Post

Coffee addicted and mother of words

0 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung. Salam blogger :-)